Mengamati Kursus Bisnis Online

03.05
Sekitar tiga bulan yang lalu saya punya hak istimewa, nay kehormatan, untuk bertemu dengan momen yang luar biasa dari takdir online. Saya mendengar salah satu pemasar top internet online mengatakan sesuatu yang akan mengubah hidup saya secara finansial selamanya. Sekarang saatnya untuk memberitahu Anda apa yang dia katakan ...

Satu malam saat meneliti internet untuk tips pemasaran online, Kursus bisnis online yang saya sering karena, saya datang di video yang selamanya akan mengubah kehidupan keuangan saya, dan yang paling mudah-mudahan, itu akan mengubah hidup Anda juga.

Anda lihat, seperti banyak dari Anda di luar sana, setiap malam saya akan mencoba untuk mempromosikan bisnis online saya menggunakan forum online, artikel pemasaran, membeli iklan Google ppc, konten gratis, newsletter, iklan banner, dan apa pun yang akan perjalanan meter hit di situs saya.

Apakah saya, atau aku satu-satunya di luar sana yang belum menemukan satu iklan yang bekerja secara online?

Bagaimanapun, malam ini akan berbeda. Anda lihat, saya datang di video ini menampilkan Ewen Chia, salah satu pemasar bisnis top online internet, dan ia mengatakan sebagai berikut: "Untuk menjadi sukses online Saya telah mengamati bahwa banyak membuat satu kesalahan, mereka mencoba untuk melakukan segala macam online metode pemasaran bisnis, ketika mereka harus hanya mencoba untuk fokus pada satu, dan menjadi baik. "

Pernyataan yang memukul saya seperti satu ton batu bata. Saya sudah melakukan pemasaran online bisnis yang salah, dan di sini adalah ahli mengatakan sehingga untuk wajahku. Aku sadar bahwa aku harus fokus pada satu bidang pemasaran online dan menjadi ahli dalam hal itu. Dalam rangka untuk melakukan itu saya harus membuat pilihan. Akan saya pilih forum marketing, email-marketing, membayar per klik iklan, kupon, atau newsletter?

Yah, karena saya seorang penulis, dan itulah hadiah yang diberikan Tuhan, saya memutuskan untuk memilih tentu saja: "artikel pemasaran" atau menulis artikel melalui internet untuk ditempatkan di berbagai situs web, blog, dan halaman informasi. Pasal pemasaran dianggap oleh banyak orang sebagai cara terbaik untuk mempromosikan bisnis online Anda, jadi saya berlari dengan itu!

Previous
Next Post »
0 Komentar