Proporsi Kursus Bisnis Online

03.09
Bisnis membuat uang dan jika itu berasal dari internet maka bagaimana menarik itu akan! Ya, itu harus menarik tetapi mengubah bisnis menjadi salah satu yang sukses adalah kunci nyata dan kata balik kunci ini adalah strategi yang tepat. Sebuah strategi yang baik selalu membuat bisnis yang baik dan dapat membuat Anda jutawan.

Untuk membuat strategi dalam bisnis online, prioritas pertama adalah untuk menetapkan tujuan. Anda harus perlu tahu apa yang Anda inginkan dan bagaimana Anda ingin. Sebagai contoh, Anda dapat menetapkan tujuan selama satu tahun. Anda harus menuliskan apa posisi yang ingin Anda capai dalam tahun pertama bisnis online Anda. Kursus bisnis online Maka hal terbaik adalah untuk mempersingkat waktu dalam enam bulan dan kemudian tentunya untuk tiga bulan. Jika Anda dapat melihat tujuan Anda maka Anda pasti akan mencapai tujuan.

Setelah menetapkan tujuan tertentu Anda harus membuat sketsa kendala yang akan datang ke jalan bisnis dan Anda perlu untuk mengatasinya. Mari kita berasumsi bahwa Anda ingin membuat $ 6000 per bulan dan Anda hanya memiliki produk untuk dijual dengan harga $ 100 per orang. Sekarang untuk melakukan itu, Anda harus menjual setidaknya 60 produk dalam sebulan.

Di sini Anda telah membuat perhitungan pertama. Sekarang, mari kita menghitung peluang jual yang Anda miliki. Karena ini bisnis online, sehingga Anda sudah memiliki website untuk menjual produk Anda. Seperti yang Anda tahu pengunjung adalah faktor yang paling penting dari bisnis online Anda sehingga Anda perlu membuat tingkat proporsi pertama dengan pengunjung dan pembeli. Mari kita mempertimbangkan tingkat proporsi adalah 1% yaitu setiap 100 orang mengunjungi website Anda ada setidaknya akan memiliki satu orang untuk membeli produk Anda. Jadi, Anda memerlukan minimal 200 pengunjung unik setiap hari untuk terus menjual produk Anda dan bergerak maju untuk mencapai tujuan Anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar