Sekolah Bisnis Online Relevan

22.11
Sekolah Kursus Belajar Internet Marketing - Anda memutuskan bahwa itu akhirnya waktu untuk kembali ke sekolah. Mungkin Anda sedang menghitung pada promosi Anda, tapi bos ingin Anda untuk memiliki gelar pertama. Mungkin Anda membenci pekerjaan Anda, Kursus bisnis online tapi tidak ada orang lain bahkan akan mewawancarai Anda tanpa pendidikan yang lebih. Anda siap untuk memulai hidup baru Anda, tetapi Anda harus membuat pilihan - online atau offline?

Hari ini program kuliah online menyaingi apa pun yang diajarkan oleh pusat sekolah. Untuk menghilangkan mitos, Anda harus mengenali bagaimana pendidikan kuliah online adalah sebanding dengan kelas belajar. Status derajat online telah meningkat karena semakin banyak pengusaha kagum - dan bersyukur - oleh apa yang lulusan online dapat mencapai. Selain itu, sekolah online yang tunduk pada standar negara bagian dan federal yang sama seperti sekolah-sekolah tradisional, sehingga Anda yakin pendidikan yang berkualitas.

Seperti disebutkan, pengusaha semakin mempertimbangkan pembelajaran online pilihan terbaik. Bahkan, banyak bisnis yang mensponsori kursus online yang relevan dengan karyawan mereka. Seperti dikutip dari CNN.com, bahkan manajer Intel pendidikan perusahaan diperpanjang mengatakan, "Persepsi kita adalah bahwa pendidikan online dari sebuah perguruan tinggi terkemuka atau universitas adalah sebagai berharga sebagai gelar yang ditawarkan di tanah." Sebagian besar perusahaan tidak membedakan antara kuliah online dan perguruan tinggi tradisional untuk penggantian biaya kuliah, kesempatan promosi, atau melanjutkan persyaratan pendidikan.
Previous
Next Post »
0 Komentar